HADNADI KOMITMEN MENJADI SP TERBAIK


S

ebagai Ketua Serikat Pekerja Industri Semen Indonesia, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Tarjun periode 2008–2011 yang berakhir 21 April lalu, Hadnadi Khalid tidak hanya menyampaikan terima kasih pada semua pengurus atas kepercayaan diberikan kepadanya selama ini.


Hadnadi terpilih kembali sebagai Ketua Serikat Pekerja untuk periode 2011-2014 berkomitmen untuk lebih menjalin hubungan keharmonisan antara manajemen dengan serikat pekerja dalam segala bidang, terutaman kesejahteraan pekerja yang sudah diberikan pihak manajemen di atas normatif.

Tak terkecuali dalam meningkatkan produktifitas pekerja, Hadnadi berjanji memaksimalkan serikat pekerja yang sekarang berjumlah 600 orang, termasuk pengurus dilantik Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Federasi Seringkat Pekerja Industri Semen Indonesia Drs Cipto Sumarsono.

Pelantikan pengurus dilaksanakan di gedung Club House Indocement Tarjun, Senin (2/5) yang dihadiri Direktur SDM Kuky Permana, Direktur Keuangan Christian Kartawijaya, HRD Manajer Bambang Sindukusumo dan CPIAD Manajer Alexander Frans Indocement Kantor Pusat, Jakarta.

Dihelat pelantikan itu juga dihadiri pejabat dari Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kalsel Antonius Simbolon, Dinas Sosial Tenaga Kerja Kotabaru dan perwakilan Komisi I DPRD Kotabaru serta manajemen Indocement Tarjun Koh Seong Joong beserta jajarannya.

“Dengan kepercayaan diberikan manajemen dan pengurus kepada saya menjalankan kembali amanah, saya ucapkan terima kasih. Saya bertekad menjadikan serikat pekerja menjadi yang terbaik di Kabupaten Kotabaru,” kata Hadnadi.

Terutama dalam peningkatan produktifitas pekerja, Hadnadi berupaya memaksimalkan serikat pekerjanya. “Itulah langkah yang kita lakukan kedepan,” ujarnya Hadnadi ditemui wartawan usai pelaksanaan.

Hal tersebut seperti diinginkan Direktur SDM Kuky Permana, Ia berharap produktifitas pekerja yang tergabung di serikat pekerja Indocement ini untuk terus meningkatkannya.

Tak hanya itu, Kuky meminta serikat pekerja tak hanya bekerja keras. Namun diharapkannya dapat bekerja cerdik atau cerdas.

“Karena itu saya mengucapkan terima kasih, karena terbentuknya pengurus serikat pekerja yang baru dan terlaksana dengan sukses,” ujarnya.

Sementara itu, pejabat Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kalsel Antonius Simbolon dalam sambutan berpesan kepada pengurus terpilih hendaknya mengambil pengalaman terdahulu dalam upaya memajukan dunia usaha. (**)
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar