Home » » GEDUNG BARU PT. PELINDO III (PERSERO) DIRESMIKAN

GEDUNG BARU PT. PELINDO III (PERSERO) DIRESMIKAN

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Selasa, 10 Mei 2011 Jam : 11:57:00 PM


GEMA - Gedung baru Kantor PT. Pelindo III (Persero) Cabang Kotabaru terletak dijalan Raya Stagen Kilometer 11 dengan luas 500 Meter Persegi diresmikan.

Senin, 9/5 Kantor PT. Pelindo III (Persero) diresmikan oleh Bupati Kotabaru. dihadiri oleh Ketua DPRD, Unsur Muspida, SKPD, Direktur utama Pelindo beserta staf, tokoh Ulama dan para undangan yang lain.

Acara peresmian ini dihibur dengan musik panting dan tarian selamat datang dari Sanggar Pusaka Sa-ijaan Kotabaru Disporabudpar. Tarian tersebut dipersembahkan kepada tamu agung.

Manager Pelindo III Cabang Kotabaru Machmud Samsuddin mengatakan bahwa bangunan ini sudah lama direncanakan dan dipertimbangan, sejak tahun 2002 berkeinginan mempunyai bangunan permanen karena mengingat pertumbuhan Pelabuhan di Kotabaru dan rencana Pembangunan Ibu Kota Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang akan dipindahkan kewilayah Barat.

Dalam sambutannya Direktur Utama Pelindo III Jarwo Suryanto mengatakan bahwa Gedung baru Pelindo III di Stagen ini bermula dari wacana selama 10 Tahun, tapi berkat bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru dan kerjasama pihak- pihak terkait akhirnya wacana ini bisa diwujudkan.

Sebagai wujud rasa syukur PT. Pelindo III (Persero) Cabang Kotabaru memberikan bantuan bina lingkungan yang meliputi sarana Pendidikan, sarana Ibadah, sarana dan prasarana sebesar Rp. 249.375.000,-, dengan harapan bisa membantu kegiatan pemerintah.

Bupati Kotabaru H. Irhami Ridjani meresmikan secara langsung Kantor PT. Pelindo III (Persero) Cabang Kotabaru ditandai dengan penandatangan prasasti dan penekanan tombol sirine juga berharap bahwa dengan adanya Kantor PT. Pelindo III (Persero) cabang kotabaru ini  nantinya bisa berbagi dan bekerjasama dalam pembangunan roda perekonomian di kotabaru untuk kesejahteraan masyarakat.

PT. Pelindo III (Persero) Cabang Kotabaru memberikan plakat kepada Bupati Kotabaru, Ketua DPRD, dan Unsur Muspida. Dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Bupati Kotabatu yang didampingi oleh Direktur Utama PT. Pelindo III (Persero), Ketua DPRD, dan Unsur Muspida. Serta peninjauan Kantor PT. Pelindo III (Persero) cabang kotabaru. usi/fjr
Share this article :

2 komentar:

  1. selamat atas di resmikannya gedung baru PT. Pelindo III cabang kotabaru oleh bupati kotabaru semoga dafat memberikan manfaat serta dapat mensejahterakan masyarakat kotabaru pada umumnya,,, aminnnn ya roobbalalamin............

    BalasHapus

leave comment

Semua umpan balik Kami hargai dan Kami akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah kami review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jangan Menggunakan Kata yang Mengandung SARA,PORNOGRAFI DLL
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena kami memakai system link exchange

5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari Admin.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Ikuti Website Gema Saijaan atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak kami melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2016. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved