Home » » DESA SUNGAI TAIB MENJADI JUARA UMUM MTQ NASIONAL KE 43 TINGKAT KECAMATAN PULAU LAUT UTARA

DESA SUNGAI TAIB MENJADI JUARA UMUM MTQ NASIONAL KE 43 TINGKAT KECAMATAN PULAU LAUT UTARA

Hak Cipta By : gemasaijaanonline Posting Hari : Rabu, 19 Januari 2011 Jam : 3:39:00 PM

Kotabaru (Gema), Kelurahan Baharu Selatan sebagai tuan rumah pelaksana MTQ Nasional ke 43 tingkat Kecamatan Pulau laut Utara akhirnya selesai melaksanakan tugasnya selama empat hari dari tanggal 14 – 17 Januari 2011 dengan lancar dan sukses senin ( 17/1 ) di halaman Mesjid Raya Kotabaru.
                                                                                                         
Acara penutupan MTQ ke 43 dilakukan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Julkifli BT, diikuti Camat Pulau Laut, Danramil, Kapolsek, Kamenag, LPTQ dan para alim ulama serta tokoh masyarakat.

Bupati Kotabaru H. Irhami Ridjani dalam sambutan pada upacara MTQ Nasional ke 43 tingkat Kecamatan Pulau laut Utara yang dibacakan kabagkesra Julkifli BT mengucapkan ”syukur atas sukses dan lancarnya pelaksanaan dan berharap tidak hanya diukur dari prestasi tetapi dapat diambil hikmah dan nilai tambah oleh seluruh masyarakat terhadap peningkatan pemahaman dan penghayatan nilai nilai Al qur’an, tidak hanya bisa membaca tetapi membentuk manusia yang beriman dan bertaqwa yang melandasi kehidupan kita. Diungkapkan pula selamat kepada para pemenang dan dapat meningkatkan prestasinya untuk menjadi duta dan mengharumkan Kecamatan Pulau Laut Utara tingkat MTQ Kabupaten di Kecamatan Pulau laut Tengah”.

Camat Pulau Laut Utara Drs. Johannor dalam sambutannya mengatakan kepada para peserta yang berhasil agar dilakukan pembinaan dan mempersiapkan diri ketingkat Kabupaten dan bagi yang belum berhasil untuk tetap meningkatkan prestasinya.

Ketua Umum MTQ Abdurrahman dalam laporannya menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Kecamatan P. Laut Utara terganggu dengan adanya pelaksanaan ini dengan berbagai macam bentuk sumbangan, harapan bantuan tersebut akan dapat balasan dari yang maha kuasa. Walaupun Masih ada kekurangan dana tetapi hingga akhir acara pelaksanaan berjalan lancar dan sukses.

Sesuai dengan penetapan Surat Keputusan Dewan Hakim MTQ Nasional ke 43 tingkat Kecamatan Pulau laut Utara di Kelurahan Baharu Selatan Nomor : 01/DH-MTQ/I/2011 tanggal 17/1 diputuskan untuk pemenang peserta perorangan jatuh kepada nomor 044 atas nama Syamsuri dari Desa Sungai Taib dan juara umum Desa/Kelurahan adalah Desa Sungai Taib sedangkan hasil rapat kerja LPTQ untuk tuan rumah MTQ ke 44 jatuh kepada Desa Dirgahayu.

Kegiatan selanjutnya dilakukan pembagian Tropi, Piagam Penghargaan dan bingkisan kepada para pemenang berbagai cabang tilawah baik tingkat anak anak, remaja dan dewasa.

Ranking Desa/kelurahan :

1.      Sungai Taib              Ranking 1
2.      Stagen                     Rangking 2
3.      Kotabaru Hulu         Ranking 3
4.      Kotabaru Hilir          Ranking 4
5.      Baharu Selatan         Ranking 5
6.      Kotabaru Tengah     Ranking 6
7.      Dirgahayu                Ranking 7
8.      Hilir Muara               Ranking 8
9.      Sarang Tiung            Ranking 9
10.  Batuah                      Ranking 10
11.  Baharu Utara             Ranking 11
12.  Semayap                   Ranking 12
13.  Sebatung                  Ranking 13
14.  Gunung Sari             Ranking 14

Untuk yang tidak dapat Ranking karena tidak mengikuti perlombaan, ad 7 Desa/Kelurahan yang tidak ikut dari jumlah 21 Desa/Kelurahan yang ad di Kecamatan Pulau Laut Utara . fjr
Share this article :

0 komentar:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI

Komentar Anda Kami Anggap SPAM Bila Mengandung Unsur SARA, Pornografi, DLL ... !

Pilih Bahasa

 
Address : Jl.Jendral Sudirman No.82 Kabupaten Kotabaru
Telphone : 0812 5138 5020
Em@il : gemasaijaan@gmail.com
Website : www.gemasaijaanonline.info
Copyright © 2011-2019. Gema Saijaan Kotabaru Online - All Rights Reserved