SEMARAKKAN TAHUN BARU ISLAM 1432 H DENGAN TABLIG AGAMA


Baca Juga




Kotabaru (10/12), sudah menjadi teradisi umat muslim setiap perpindahan tahun islam maka akan diadakan aneka macam acara yang bernuansakan islami untuk memeriahkannya.

T

abliq akbar yang diadakan di mesjid raya khusnul khatimah ini mendatangkan penceramah dari jember jatim Al Habib Nizar bin Husni Alwy Al Idrus, dalam isi ceramahnya  disampaikan “ tentang perbanyak baca shalawat dalam kehidupan ini karena berartinya hidup itu walau sebentar ”.
Sebelum acara tausiah dimulai syair syair maulid habsy di kumandangkan, sekitar 1,5 jam tausiah disampaikan oleh habib Nizar yang mana juga pimpinan Ponpes Diya’ul Amin Tunggal Jember JATIM ini berjalan dengan lancar dan tenang.
Masyarakat muslim sa’ijaan bukan hanya bisa mendengarkan dan melihat di dalam ruangan mesjid tetapi juga bisa dihalaman mesjid karena dibantu dengan layar lebar, diharapkan dengan tabliq ini kita bisa instropeksi diri untuk bisa lebih baik lagi.
“ Dengan kebersaamaan dan persatuan umat islam mari kita tingkatkan ukhwatul islamiyah di bumi sa’ijaan ini “  inilah tema dalam tabliq akbar ini, mudah mudahan kita bisa jalankan dan wujudkan bersama. fjr
Share on Google Plus

Tentang gemasaijaanonline

Gema Saijaan Online memberikan informasi seputar Kabupaten Kotabaru untuk ikut mencerdaskan anak bangsa

0 Comments :

Posting Komentar