-->

CERAMAH AGAMA TERHENTI AKIBAT ANGIN PUYUH DAN HUJAN LEBAT


Kotabaru ( 11/12 ), Acara ceramah agama terhenti karena hujan dan angin puyuh datang tiba tiba menyapu taman siring laut.


C

eramah agama yang diadakan ditaman siring laut depan kantor bupati kotabaru dengan penceramah Ustadz H. Hamdani dari barabai hulu sungai tengah ini terhenti karena angin puyuh dan hujan datang tiba tiba, tidak berapa lama acara dimulai dengan kisah lelucon dan canda tawa dari ustadz HST ini masyarakat berlarian mengamankan diri.
Hanya hitungan menit saja kaum muslimin muslimat yang hadir dalam acara ceramah agama ini yang tadinya berjejal dan duduk rapi memadati taman siring laut kini sudah kosong, akhirnya acara dihentikan karena cuaca yang tidak memungkinkan untuk berlangsungnya acara tablig tersebut.
Dalam insiden ini tidak ad korban, hanya kerusakan barang dari para pedagang yang beterbangan dan roboh disapu angin puyuh. fjr
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

>> Salam Hormat Buat Anda Gunakan Kotak Komentar Untuk Bertanya dan Memberikan Saran yang Membangun Jangan Menggunakan Kata yang Menyinggung dan Berbau SARA <<

Arsip Blog

 
close
Hosting Murah